Aku pengen nulis lagi, hhe

February 23, 2010 § Leave a comment

Wah, dah lama banget nih gag nulis. terakhir kapan ya?? ehmm, yah lupa deh. ya udah, ntar di cek sendiri ajah. hehehe

sampai dengan sekarang, aku masih bingung nih masalah konten blog ini. Beberapa kali terfikir untuk mengisi tentang dunia pendidikan di Indonesia. pernah juga meh ngisi tentang desain, yang secara saya secara terpaksa dapat disebut anak Deskomvis. hehe…

Tapi, dan lagi, memang manusia itu cuma kalah dengan 5 huruf kali ya?? ehmm, hehehe… M+A+L+A+S… ya MALAS. Kata itu yang sering menggenggamkan tanganku untuk menulis, bahkan untuk sekedar me-copypaste saja pun MALAS haha.

Ehm, ya sudah lah. Aku harap sih tulisan ini mengawali (lagi) tulisan-tulisanku selanjutnya.

Ayo terus semangatiku…

Tagged: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Aku pengen nulis lagi, hhe at Webee Punya Cerita.

meta

